Pages

Selasa, 13 Maret 2012

Download Keylogger free

Bagi anda yang belum tahu tentang Sofware Keylogger ini pasti akan bertanya-tanya apasih kegunaan Sofware Keylogger itu ???
Keylogger adalah software yang digunakan untuk merekam aktifitas yang anda lakukan di depan komputer. Jadi intinya sofware ini digunakan untuk mencuri password si target.

Karena fungsi nya untuk merekam segala aktivitas si pemakai (user) komputer, maka Sofware Keylogger ini mampu mencatat username dan password dari suatu account (akun) si pemakai komputer tersebut....mmmm...berbahaya kan....!!!
Bagaimana kalo Sofware Keylogger ini di pasang di warnet???, Sudah dapat dipastikan akun blog, email, facebook, twitter dan akun-akun lainnya akan tercatat secara otomatis dan biasanya tercatat dalam bentuk file teks (txt). Saya sudah pernah coba nih software dipasang di warnet, dan hasilnya memuaskan bangeett..




 

Sofware Keyloger ini bersifat hidden (tersembunyi). Jadi lebih baik jika menulis password memakan "On Screen Keyboard" supaya lebih aman. Langkah langkah nya klik "start" - accessories - accessibility - On Screen Keyboard.

Untuk download software nya klik disini :
Family Keylogger

Gunakan baik baik ya.. 

0 komentar:

Posting Komentar