Pages

Senin, 16 April 2012

Zoo Tycoon 2

Sorry gan, gue baru update lagi nih.. Tapi sekarang gue enggak kayak biasanya, gue lagi seneng main game nih & sekarang gue mau berbagi game sama lu semua.. Nama game nya adalah Zoo Tycoon 2. Game ini pasti udah gak asing bagi yang suka sama binatang.
Game ini menceritakan kita sebagai pengelola kebun binatang, kita harus bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh orang orang yang datang ke kebun binatang agar kebun binatang mu menjadi kebun binatang bintang 5 (terkenal). Pokoknya gitu aja deh intinya, gue gak bisa lama lama soalnya gue update di warnet (takut mahal.. hehe).

Nih link download nya


password : bl0ggue

Nanti file rar nya di 1 folder kan, terus di extract ya..

Semoga bermanfaat.. Jika ada yang ditanyakan, komen aja ya..

1 komentar:

Posting Komentar